Nama Kegiatan: AdCamp 2014 “Vintage To Advance Ad”
Tanggal: 5-7 Desember 2014
Tempat: Wisma Yayasan Putera Bahagia, Cimacan, Puncak
Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin oleh Program Studi Periklanan AKOM BSI setiap tahun. Advertising Camp yang disingkat AdCamp merupakan ajang kompetisi dan unjuk gigi/eksebisi mahasiswa periklanan AKOM BSI. Seluruh mahasiswa Periklanan AKOM BSI semester 4 akan ikut serta dan berpartisipasi dalam rangkaian acara meliputi; creative sharing, ad-competition, awarding night, exhibition. Kompetisi meliputi kategori; Produksi Iklan Media Cetak, Videografi, Fotografi Desain, dan lomba Produksi Iklan Televisi. Penilaian dilakukan oleh juri professional, baik dari akademisi maupun praktisi.
Tema Kegiatan: “Vintage To Advance Ad”, Vintage merupakan salah satu bentuk style atau gaya dalam era tahun 60-70an yang penerapannya bisa ditemui dalam gaya desain grafis, gaya fashion, bahkan gaya interior. Gaya hidup, gaya desain, gaya busana, merupakan bentuk ekspresi budaya masyarakat sesuai semangat zaman atau tren yang berkembang.
Dalam salah satu bentuk komunikasi yang tidak bisa mengabaikan dinamika masyarakat sebagai target audience. Ide-ide cemerlang dalam visual baik konsep maupun teknik, tidak jarang lahir dari hasil pengamatan dari budaya suatu masyarakat yang akhirnya bisa menjadi sebuah style ataupun life style.
“Vintage to advance ad”, merupakan salah satu bentuk refleksi dari nuansa art yang akan mewarnai acara ad camp 2014. Semangat advance denga gaya-gaya vintage akan membawa aura gaya klasik dalam era modern yang ada sekarang.
0 komentar:
Posting Komentar